Pesan Untuk Gubernur

Depot Video 2010, Jambi

Pembuat: Ikhsan Triadi, Hildan Hanna, Geo Okta, M Fauzi, M Rizal, Arie Fernando Sinopsis: Remaja dan Masyarakat Jambi memiliki harapan untuk Gubernur mereka, apa harapa-harapan itu?

Uncounted Victims

Depot Video Aceh Jaya

Produser : Adi Nugroho, Nani Zulminarni Pemberlakuan Daerah Operasi Militer (DOM) di wilayah Aceh selama lebih dari 10 tahun menyisakan derita berkepanjangan di tanah rencong, Aceh. Ribuan korban sipil dan militer terbunuh sia-sia. Salah satu kelompok korban yang tidak dihitung adalah perempuan dan anak-anak yang harus menanggung beban berat kehidupan akibat terbunuhnya tumpuan keluarga; suami dan ayah mereka. Video ini … Read More

Katakan Tidak

berisik 2015, Semarang

Pembuat: PUSAKA (Persaudaraan Remaja Kauman) Remaja di Kampung Kauman Semarang mengamati budaya menerima suap di kalangan teman sebaya menjelang Pemilu dan Pilkada.

Korupsi Berawal dari Susu (KPAP)

Depot Video 2014, Yogyakarta

Pembuat : Brian Adi Wijaya, Ivone Krissiani, Fauzy Ramadhan, Azzam Chikiwik, Ayuningtyas Rachmasari | Komunitas Pohon Antikorupsi Pelajar Dua orang kakak beradik terlibat dalam pembicaraan seru ketika sedang sahur. Sang kakak enggan menghabiskan susu padahal sebentar lagi imsyak ( waktu tanda berpuasa dimulai ) (Jalan Remaja 1208 2014 )

Harapan Untuk Gubernur

Depot Video 2010, Jambi

Pembuat: Ikhsan Triadi Menjelang pemilukada Jambi, anak-anak sekolah, guru, penjaga sekolah, hansip, anak nongkrong, mengutarakan harapan mereka semua terhadap gubernur baru yang akan terpilih.

Satu Menit Untuk Lima Tahun

Depot Video 2009, Bali

Produksi: Yayasan Wisnu | Sutradara : Maryoto Subekti | Editor : Ketut Eric Fim yang mengajak kita untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum. Sebuah sosialisasi yang mencoba menggugah kesadaran masyarakat untuk ikut dalam menentukan nasib bangsa. Satu menit yang menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan.

Gelap

Depot Video 2009, Balikpapan, Kalimantan Timur

Pembuat: Rachma,Wulandari ìWucha,Putri , M. Iqbal, Aridho, M.Rifefan Kota ini disebut kota minyak. Namun sering mati lampu. Banyak yang dirugikan, termasuk para remaja Balikpapan. Herannya, pembangunan hotel dan pusat perbelanjaan terus berlanjut

Untuk Pak Presiden

Depot Video 2009, Jambi

Pembuat: Mustika Anggraini, Ardiansyah, Nana Suryana, Erik Semua dimulai dan berakhir di ruang Isolasi. Film ini berkisah mengenai perlakukan diskriminatif yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit terhadap para ODHA di Jambi di ruang isolasi. Cerita yang sebaiknya Bapak Presiden tahu.

Ngahaturkeun (Mengucapkan)

Depot Video 2009, Tasikmalaya

Pembua: Komunitas Soca Seorang pemuda dengan wajah sumringah baru bebas dari penjara. Di dunia nyata, dia menghadapi kegalauan-kegalauan tak berujung. Akan kemanakah dia pergi?

107 Harga Sebuah Surat (English)

Depot Video 2008

Produser : Nunung Nurnaningrum, Sutradara :  Farida Begitu berharganya sebuah surat. Nilai hukum yang terdapat dalam sebuah surat harus didapatkan dengan perjuangan bagi sebagian orang.